Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK ( Christine Tesalonika )

Lisa BLACKPINK Rela Bayar 8 Juta untuk Tutup Toko di Sekitar Chinatown, Wow Totalitas Tanpa Batas

28 Juni 2024 12:53 WIB

SonoraBangka.ID - Tahu Gak Sih Sahabat, Lisa BLACKPINK diduga rela membayar jutaan rupiah untuk menutup toko lebih awal demi syuting scene di jalan.

Anggota BLACKPINK yang berasal dari Thailand, Lisa baru-baru ini mengejutkan netizen dengan musik video terbarunya.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (27/6/2024), Lisa BLACKPINK telah membuat warga internet heboh dengan teaser untuk lagu barunya yang berjudul ROCKSTAR.

Dalam teaser ada salah satu adegan Lisa terlihat berada di jalanan yang sepi.

Rupanya, musik video lagu ROCKSTAR ini juga difilmkan di negara asalnya, Thailand seperti lagu debut solonya yang berjudul LALISA.

Netizen cepat memperhatikan bahwa adegan jalan yang ikonis sebenarnya dilakukan di Pasar Yaowarat yang ikonis dan sangat sibuk di Chinatown, Bangkok, Thailand.

Warga internet pun langsung ramai berbagi informasi di balik pembuatan MV lagu ROCKSTAR tersebut.

Diungkapkan oleh penggemar dari Thailand, Lisa berhasil menutup Chinatown untuk merekam musik videonya, terutama mengingat betapa besar dan sibuknya area tersebut.

 
 

Tim Lisa membayar 20.000 baht per toko (sekitar Rp 8,89 juta) untuk menutup lebih awal guna syuting video musik ROCKSTAR.

Netizen juga terkejut bahwa banyak orang yang mungkin telah melihat Lisa sedang syuting video musiknya, karena hal ini akan menjadi sesuatu yang besar untuk menutup Chinatown, tetapi mereka semua merahasiakannya dari penggemar.

Netizen yang mengetahui fakta menarik tersebut pun ikut memberikan komentar atas tindakan Lisa.

Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044111486/totalitas-tanpa-batas-lisa-blackpink-rela-bayar-8-juta-untuk-tutup-toko-di-sekitar-chinatown?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm