3 Diva bersama The Super Girls dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).
3 Diva bersama The Super Girls dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024). ( Ragillita Desyaningrum )

3 Diva dan Super Girls LTZ Bakal Kolaborasi dalam Konser Super Diva. Keren!

28 Juni 2024 13:10 WIB

SonoraBangka.ID3 Diva Kris Dayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya  akan berkolaborasi dengan Super Girls LTZ alias Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam konser bertajuk Super Diva.

Konser Super Diva ini diinisiasi oleh Ryan Sofyan dari Konsersium yang ingin memperkenalkan legenda 3 Diva yang dikolaborasikan dengan idola baru generasi muda seperti Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

"3 Diva pernah menjadi event terbesar, jadi kita berusaha mencoba diterima oleh Gen Z dan milenial dengan digabungkan dengan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. Super Girls LTZ dan 3 Diva, kita satukan jadi Super Diva," kata Ryan Sofyan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Kris Dayanti mengaku senang karena bisa menjadi bagian dalam konser berskala besar ini.

Penyanyi 49 tahun ini berharap nama Super Diva bisa menjadi trademark selanjutnya di industri musik Indonesia.

"Ini kolaborasi yang istimewa bisa bekerjasama dengan 3 Diva dan Super Girls LTZ, ini Super Diva bisa jadi trademark, ini bisa jadi konser dalam negeri yang luar biasa," ujar Kris Dayanti.

Sementara itu, Tiara Andini yang merupakan pendatang baru di dunia musik mengaku tak menyangka bahwa ia bisa berkolaborasi dengan 3 Diva.

Menurutnya, baik 3 Diva maupun Super Girls LTZ memiliki keistimewaan masing-masing.

Ia menjanjikan konser Super Diva nanti akan sangat luar biasa dan bisa menghibur para penonton.

"Konser ini bikin saya kepikiran, ini konser bukan main-main, karena 3 Diva keren, dan kita juga keren, jadi keren ketemu keren. Nggak pernah disangka si gadis Jember bisa sejauh ini karirnya, pengalaman berharga buat aku," jelas Tiara Andini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm