Wuling Air ev(Wuling)
Wuling Air ev(Wuling) ( KOMPAS.COM)

Daftar Untuk Harga Mobil Listrik Bekas, Termurah Rp 130 Jutaan

29 Juni 2024 20:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Membeli mobil listrik dalam kondisi bekas merupakan langkah yang cerdas dan ekonomis bagi banyak konsumen. Ada beragam manfaat membeli mobil listrik bekas, seperti harga yang lebih terjangkau, mengurangi depresiasi kendaraan, dan tetap mendapatkan teknologi modern dengan biaya lebih rendah.

Agus, pemilik diler mobil bekas Auto Haus di Jakarta Pusat, mengatakan bahwa mobil listrik secara kualitas tak kalah dengan mobil konvensional, bahkan cenderung lebih menarik dari segi harga.

"Kalau dari harga dan kualitas mobil, mobil-mobil listrik yang saat ini ramai itu oke," kata Agus kepada Kompas.com, Kamis (27/6/2024).

Menurut pantauan Kompas.com, berikut adalah beberapa mobil listrik bekas yang tersedia di platform belanja OLX terbaru:

Hyundai Ioniq 5 2023

Dijual dengan harga Rp 675.000.000, mobil ini berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hyundai Ioniq 5 2023 menawarkan jangkauan baterai yang panjang dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan yang menarik untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaru dalam mobil listrik.

Wuling Air EV Long Range 2022

Mobil ini tersedia dengan harga Rp 185.000.000 di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Wuling Air EV dikenal dengan ukuran kompak dan efisiensi tinggi, cocok untuk mobilitas perkotaan.

DFSK Seres E1 2023

Dengan harga Rp 135.000.000, mobil ini berada di Cilandak, Jakarta Selatan. DFSK Seres E1 2023 menawarkan solusi mobilitas listrik yang terjangkau dan efisien, dengan desain yang modern dan fitur-fitur praktis.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm