( )

Pj Bupati Bangka M. Haris Hadiri Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 78

1 Juli 2024 15:36 WIB

SonoraBangka.id - Pj Bupati Bangka M. Haris menghadiri acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan oleh Polres Bangka bertempat di Gedung Pertemuan GRHA Maras, Senin (1/7/2024).

Acara syukuran dibuka dengan menyaksikan video selayang pandang dan pemotongan tumpeng untuk di berikan kepada polisi usia tertua dan usia termuda di polres bangka yang diberikan langsung oleh Pj. Bupati Bangka M. Haris.

Pj. Bupati Bangka M. Haris pada acara ini mengatakan, kami selalu mengapresiasi dan selalu mendukung dengan segala keterbatasan yang kita miliki.

“kita harus tetap solid serta harus selalu memberikan rasa aman, nyaman kepada masyaraka dan juga kita harus mengayomi masyarakat, ini lah ujuan utama adanya kepolisian republik indonesia,” kata haris.

“saya yakin dan percaya, bahwa apa yang dilakukan oleh teman teman semua dan rekan rekan bayangkara dapat menciptakan situasi yang kondusip di masyarakat dan kami juga menaruh harapan yang besar kepada rekan rekan bhayangkara, rekan rekan polri untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya di kabupaten bangka ini,” beber haris.

Haris juga menambahkan, sinergitas antar stakeholder baik dari kepolisian, kejaksaan, TNI, serta seluruh instansi vertikal lainnya dan juga tokoh masyarakat harus tetap terjalin dengan baik.

“kami nyakin kedepannya tali sinergitas yang sudah kita jalin selama ini tetap terjalin dengan baik, selamat ulang tahun bhayangkara ke 78 jadi lah polisi yang profesional yang mengayomi masyarakat dengan setulus hati,”tutup haris.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka dalam sambutannya mengatakan, acara syukuran ini adalah rangkaian yang terakhir dari HUT Bhayangkara, kami dari polres bangka selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“kita selalu memberikan pelayanan yang terdepan kepada masyarakat kabupaten bangka dan harapan saya kepada masyarakat marilah kita sama sama menjaga wilayah bangka ini selalu aman dan kondusip,” kata toni.

“kami dari polres akan datang sampai ke desa desa dan kelurahan sehingga kami dari polres akan benar benar memberi pelayanan kepolisian itu sampai kemasyarakat, apabila ada keluhan, permasalahan bisa disampaikan ke kita sehingga ada wadah bagi masyarakat untuk bertanya dalam pelaksanaan tugas di masyarakat,” tutur Toni.

Acara ini di hadiri oleh Kajari Bangka, TNI, Pengadilan Negeri Bangka, Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Bangka dan tamu undangan lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm