Indra Sinaga.
Indra Sinaga. ( Dianita Anggraeni )

Indra Sinaga Angkat Tema Kesehatan Mental Untuk Lagu Barunya

2 Juli 2024 07:40 WIB

SonoraBangka.ID - Sebelumnya merilis lagu “Terjemahan Cinta”, penyanyi dan penulis lagu Indra Sinaga kembali menghadirkan karya terbaru berjudul “Bersabarlah” untuk proyek solo karirnya. 

 Lagu ini hadir dengan pesan mendalam tentang pentingnya kesabaran dan rasa Syukur dalam menghadapi berbagai rintangan hidup.

"Bersabarlah" merupakan lagu pop easy listening bertema tentang bagaimana belajar menghargai proses dalam hidup. 

“Rasanya sedih ketika tahu ternyata sekarang ini banyak sekali kasus tentang kesehatan mental, bahkan menurut Pusat Informasi Kriminal Nasional Kepolisian Indonesia, angka kasus bunuh diri yang terjadi di Indonesia juga semakin meningkat. Berangkat dari keresahan ini aku ingin berkontribusi untuk membuat karya berisi motivasi agar kita tetap bertahan dan selalu bersyukur dalam menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup. Paling tidak aku berharap lagu ini menjadi pengingat bagi semua orang bahwa kita tidak sendirian dalam menghadapi masalah, karena kita semua memiliki kekuatan untuk bangkit dan menjalani hidup yang lebih baik, jadi bersabarlah dan jangan menyerah” ujar Indra Sinaga.

 
 

“Awalnya aku cerita tentang keresahan ini ke Risky Ares produser musik dan vocal director di lagu ini, setelah beberapa kali melakukan workshop, kita sepakat menggunakan lagu ciptaan Nino Mandala yang dirasa tepat menggambarkan kondisi yang sedang dirasakan” tambah Indra Sinaga.  

Untuk visualisasi lagu terbarunya, Indra Sinaga Kembali berkolaborasi dengan Yopie Gunawan sebagai director dan Raymondo Hansiefer sebagai produser dari YGP Films.

Lagu yang dirilis pada 28 Juni 2024 ini memang berbeda dari lagu sebelumnya, Indra Sinaga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan menjadi lagu yang mampu mewakili perasaan pendengarnya. 

Dengan dirilisnya lagu “Bersabarlah”, ini juga menjadi validasi Indra Sinaga berkarya di industri musik selama 19 tahun.

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044113548/rilis-lagu-baru-indra-sinaga-angkat-tema-kesehatan-mental

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm