Penjabat Bupati Belitung, Yuspian, S.Sos (empat dari kiri) saat mengunjungi stand PLN pada Belitong Expo 2024
Penjabat Bupati Belitung, Yuspian, S.Sos (empat dari kiri) saat mengunjungi stand PLN pada Belitong Expo 2024 ( Humas PLN Babel)

Hadirkan Program dan Promo Menarik, Stand PLN di Serbu Pengunjung Pada Belitong Expo 2024

3 Juli 2024 19:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Stand PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Belitung ramai diserbu pengunjung Belitong Expo 2024 yang di selenggarakan di Pantai Tanjung Pendam Belitung.

Berkolaborasi dengan PLN Icon Plus, stand PLN mempromosikan promo- promo tambah daya dan pemasangan iconnet serta undian Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) PLN Mobile.

Pameran atau expo ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2024 mendatang, dengan jam buka pukul 10 pagi hari hingga pukul 22.00 WIB.

Belitong Expo rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belitung yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke – 186.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Tanjung Pandan, Moh Agung Saputra menyampaikan kehadiran stand PLN dalam acara Belitong Expo 2024 tidak lepas dari keinginan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, memberikan informasi terkait layanan PLN yang mungkin belum diketahui secara luas. “Kami mengajak kepada masyarakat yang butuh listrik nyaman di rumah dan home internet, segeralah manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya melalui stand PLN di Belitong Expo 2024. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi dan ramaikan booth PLN, banyak informasi, souvenir sekaligus hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung,” tutur Agung.

Disaat yang sama Manager PLN UP3 Belitung, Hariani saat ditemui di stand PLN Belitong Expo 2024, mengatakan stand PLN hadir untuk memaksimalkan pelayanan sekaligus mensosialisasikan update program dan layanan PLN kepada pelanggan. “Partisipasi kami dalam Belitong Expo 2024 ini merupakan kesempatan emas untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyampaikan berbagai pengembangan sistem kelistrikan PLN dan promo-promo. Kami sangat senang melihat antusiasme pengunjung terhadap layanan dan produk PLN“, ungkap Hariani.

Sementara General Manager PLN Unit Induk Wilayah Babel, Mohammad Munief Budiman menambahkan PLN terus bertransformasi menghadirkan pelayanan terbaik yang mudah, cepat dan tepat kepada seluruh pelanggan sehingga menjadi solusi energi bagi kehidupan sehari-hari.

“Keberhasilan Stand PLN dalam menarik perhatian pengunjung pada Belitong Expo 2024 ini menunjukkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap inovasi dan layanan terbaru yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan untuk mendukung pembangunan nasional”, pungkas Munief.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm