Kim Sae Ron
Kim Sae Ron ( GRID.ID/Christine)

Aktris Cantik Korea "Kim Sae Ron" Beralih Profesi Jadi Manajer Kafe

4 Juli 2024 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron alih profesi sebagai manajer kafe.

Alih-alih kembali ke dunia akting, Kim Sae Ron memilih pekerjaan baru sebagai seorang manajer.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (2/7/2024), sebuah media Korea melaporkan bahwa Kim Sae Ron baru-baru ini dipekerjakan sebagai anggota staf di sebuah kafe di Seongsu-dong, di mana saat ini ia bekerja sebagai manajer.

Sebagai informasi, pada tanggal 18 Mei 2022, Kim Sae Ron terlibat dalam kecelakaan mobil di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul.

Dalam kecelakaan tersebut, Kim Sae Ron bertabrakan dengan pagar pembatas, pohon, dan trafo.

Setelah kejadian tersebut, ia pun ditangkap oleh pihak kepolisian.

Meskipun dia meminta tes darah alih-alih alat penghisap napas, kandungan alkohol dalam darahnya ditemukan 0,2%, jauh melebihi batas legal sebesar 0,08%.

Selama masa refleksi diri setelah kecelakaan tersebut, Kim Sae Ron menghadapi kontroversi tambahan termasuk tuduhan ketidakjujuran.

Setelah menerima denda dalam persidangan pertamanya, dia kembali ke layar kaca empat bulan kemudian dengan tampil di video musik. Dia juga muncul tanpa diedit di 'Bloodhounds' Netflix, yang mengindikasikan potensi comeback.

Rupanya upaya Kim Sae Ron untuk kembali ke industri hiburan tidak mendapatkan respon baik dari netizen.

Rekan dekat Kim Sae Ron pun membongkar sebuah fakta bahwa Kim Sae Ron sebelumnya sempat memperoleh sertifikat barista sambil melanjutkan karir aktingnya.

https://www.grid.id/read/044114040/kena-cancel-culture-kim-sae-ron-alih-profesi-jadi-manajer-kafe?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm