Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Christine)

Jin BTS Akan Muncul Lewat Variety Show 'The Half-Star Hotel ini Lost Island'

4 Juli 2024 09:51 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS akan tampil di program variety show "The Half-Star Hotel ini Lost Island".

Dilansir dari Soompi pada Selasa (2/7/2024), sebuah media Korea melaporkan bahwa Jin akan berperan sebagai bintang tamu di program variety MBC "The Half-Star Hotel ini Lost Island".

Pihak MBC mengatakan bahwa Jin sudah menyelesaikan proses syutingnya. Namun hingga saat ini jadwal siaran belum dapat dikatakan, sehingga penggemar harus menunggu.

"Jin BTS sudah menyelesaikan syuting, dan jadwal siarannya belum diputuskan," ungkap pihak MBC.

The Half-Star Hotel in Lost Island adalah sebuah program variety tentang liburan yang berlangsung di pulau tak berpenghuni tempat Ahn Jung Hwan memperbaiki rumah kosong.

Para tamu yang ingin melepaskan diri dari kesibukan kota dan bermimpi hidup di tengah alam dapat check-in di "Half-Star Hotel" di pulau tersebut.

Ahn Jung Hwan dan para pekerjanya bermimpi memberikan layanan bintang lima kepada para tamu di hotel pulau.

Sebelumnya pada bulan Juni, Jin telah menyelesaikan wajib militernya, dan dia merayakannya dengan acara tatap muka khusus untuk BTS FESTA tahun ini.

https://www.grid.id/read/044113871/siap-sapa-penggemar-jin-bts-akan-muncul-lewat-variety-show-the-half-star-hotel-ini-lost-island

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm