Press conference film dokumenter Rossa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (4/7/2024)
Press conference film dokumenter Rossa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (4/7/2024) ( GRID.ID)

Rossa Gandeng Ariel NOAH untuk Remake Lagu 'Nada-nada Cinta'

5 Juli 2024 12:18 WIB

SonoraBangka.ID -Salah satu penyanyi asal Indonesia, Rossa bakal gandeng Ariel NOAH untuk merilis ulang lagu bertajuk "Nada-Nada Cinta".

 Seperti yang diketahui, lagu Nada-Nada Cinta kali pertama dinyanyikan oleh Rossa pada 1996 silam.

Menariknya, kali ini Rossa akan menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta dengan versi terbaru.

Dalam press conference film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years", Rossa membongkar sebuah kejutan yang belum ia ungkapkan.

Ya, dalam filmnya tersebut Rossa akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH untuk menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta yang nantinya akan menjadi soundtrack dalam film tersebut.

"Aku di dalam konser 25 Shining Years ada lagu pertama aku, judulnya 'Nada-Nada Cinta' yang duet dengan Ariel," ujar Rossa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (3/7/2024).

Menurut Rossa, lagu Nada-Nada Cinta yang akan dirilis ini akan terasa sangat berbeda.

Lagu ini akan terdengar lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

"Lagu 'Nada-Nada Cinta' yang dulu sama yang sekarang agak berbeda, dulu masih remaja sekarang sudah dewasa," ucap Rossa.

Film dokumenter bertajuk "All Access to Rossa 25 Shining Years" ini diproduksi Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films, serta disutradarai Ani Ema Susanti.

Dalam film dokumenter ini, akan berisikan perjalanan Rossa yang tak hanya seorang penyanyi namun juga seorang single mother yang membesarkan anaknya.

Film yang merangkum kisah inspiratif dari sosok Rossa yang berkarir selama 25 tahun ini akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia,

 

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044114869/versi-lebih-dewasa-rossa-gandeng-ariel-noah-untuk-remake-lagu-nada-nada-cinta

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm