Girl group NewJeans
Girl group NewJeans ( KOMPAS.id)

Menyelidiki Aktivitas Alien di Bagian Kedua Video Musik Supernatural New Jeans

5 Juli 2024 16:58 WIB

SonoraBangka.ID -  Grup Kpop NewJeans telah merilis bagian kedua dari video musik salah satu lagu mereka, yakni “Supernatural”.

Bulan lalu, NewJeans melakukan debut resmi mereka di Jepang dengan singel “Supernatural”.

Grup ini kini telah merilis video musik kedua untuk lagu “Supernatural”, kali ini menampilkan versi bahasa Korea dari singel tersebut.

Visual baru ini melanjutkan konsep serial TV dari video musik aslinya, kali ini dengan para anggota menyelidiki fenomena cuaca aneh dari klip pertama.

Ceritanya berpuncak pada kelompok gadis yang menemukan koloni alien mirip kelinci di planet tetangga.

I don’t know what we’ve done / I don’t want to go back / I already know / Don’t know what we’ve been sold / I’ll find out, so it’s sure (Saya tidak tahu apa yang telah kita lakukan / Saya tidak ingin kembali / Saya sudah tahu / Tidak tahu apa yang telah kami jual / Saya akan mencari tahu, jadi pasti)” nyanyi NewJeans di salah satu bagian liriknya.

Akhir pekan lalu, NewJeans mengadakan konser untuk penggemar selama dua malam bertajuk Bunnies Camp di Tokyo Dome, menjadi grup Kpop tercepat yang tampil di tempat ikonik tersebut setelah debut.

Konser tersebut digelar kurang dari seminggu setelah mereka merilis lagu “Supernatural”.

Pertunjukan tersebut menampilkan penampilan spesial dengan duo pop Jepang YOASOBI dan penyanyi Jepang-Inggris Rina Sawayama. Yang terakhir juga bekerja sama dengan anggota NewJeans Hyein untuk membawakan lagunya tahun 2020 berjudul “Bad Friend” di konser tersebut.

Debut NewJeans di Jepang terjadi hanya sebulan setelah mereka melakukan comeback domestik dengan album singel mereka How Sweet.

Proyek ini mencakup singel utama “How Sweet” dan “Bubblegum” serta versi instrumentalnya.

Dalam berita Kpop lainnya, (G)I-DLE telah merilis teaser video musik untuk “Klaxon”, singel utama dari mini album mendatang mereka I Sway. Ini akan menjadi perilisan kedua mereka pada tahun 2024, dirilis enam bulan setelah album studio kedua mereka pada bulan Januari 2024.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/05/160512266/newjeans-menyelidiki-aktivitas-alien-di-bagian-kedua-video-musik

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm