Jimin dan Jungkook BTS
Jimin dan Jungkook BTS ( KOMPAS.com)

Ini Jadwal Reality Show Are You Sure! yang Dibintangi Jimin dan Jungkook BTS

5 Juli 2024 17:06 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya dua member termuda boy group BTSJimin dan Jungkook, akan membintangi travel reality show berjudul Are You Sure?!

Are You Sure?! ini akan menampilkan secara mendalam kepada penggemar tentang persahabatan Jimin dan Jungkook ketika mereka menjelajahi tiga lokasi yang indah bersama-sama.

Tiga lokasi yang akan dijelajahi Jimin dan Jungkook yakni New York State, Amerika Serikat; Jeju, Korea Selatan; serta Sapporo, Jepang.

Di tiga lokasi ini, Jimin dan Jungkook akan melakukan perjalanan darat bersama-sama.

Mereka akan berbagi banyak cerita dan momen penuh tawa sebelum memulai masa wajib militernya.

Acara Are You Sure?! yang dibintangi Jimin dan Jungkook ini akan tayang dua episode sekaligus pada 8 Agustus 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setelah itu, dilanjutkan dengan satu episode baru yang dirilis setiap Kamis hingga 19 September 2024.

Are You Sure?! akan gabung dalam konten BTS lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Berbagai konten BTS ini kini tersedia di Disney+ Hotstar.

Sebagai informasi, Jimin dan Jungkook adalah member terakhir BTS yang masuk ke wajib militer (wamil). Jimin dan Jungkook masuk wamil pada 12 Desember 2023.

Keuanya akan keluar wamil pada tahun 2025 mendatang bersama RM dan V.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/05/154129366/jadwal-tayang-are-you-sure-reality-show-yang-dibintangi-jimin-dan-jungkook

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm