jln_santai_desa_benteng
jln_santai_desa_benteng ( )

Bupati Bangka Tengah Ajak Sehatkan Badan dan Pikiran Ribuan Peserta Jalan Sehat

7 Juli 2024 08:33 WIB

SonoraBangka.id - Ada yang tak biasa di Lapangan Bola Desa Benteng, Kecamatan Pangkalanbaru, Sabtu (06/07/2024) pagi.

Tampak masyarakat yang berasal dari Desa Benteng dan sekitarnya memadati lapangan bola untuk mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Walaupun kondisi cuaca mendung, tak menyurutkan langkah masyarakat untuk berolahraga. Terlihat bupati berbincang-bincang bersama masyarakat sembari jalan sehat. Ia juga menyapa satu per satu UMKM yang meramaikan kegiatan kali ini.

Tak hanya jalan sehat, bupati juga melakukan senam lansia bersama para lansia di Desa Benteng dengan semangat. Algafry menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat.

“Ada jalan sehat, senam lansia, dan senam lainnya, kita disini bersenang-senang dengan berolahraga agar badan dan pikiran kita selalu sehat,” ungkap Algafry.

Ia mengapresiasi semangat dan kekompakan masyarakat serta berpesan untuk menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat.

“Tetap seperti ini, hidup rukun, saling menjaga dan menghormati, kebersamaan seperti ini hendaknya selalu terjaga dan memberikan manfaat,” kata Algafry.

Sementara itu, Kepala Desa Benteng, Boei Nyoen menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta.

“Mulai dari anak-anak hingga lansia bersemangat ingin bertemu dengan Bapak Bupati dan jalan sehat bersama,” ucap Boei.

Ia mengatakan selain kegiatan olahraga, ada juga hiburan lainnya, seperti musik dan pembagian berbagai macam doorprize dengan total hadiah belasan juta rupiah.

Nah, turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Danramil Pangkalanbaru-Namang, Camat Pangkalanbaru, Lurah Dul, Kepala Desa Batu Belubang, Kepala Desa Jeruk.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm