Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis first look atau penampakan perdana film Kang Mak from Pee Mak.
Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis first look atau penampakan perdana film Kang Mak from Pee Mak. ( KOMPAS.com)

Kang Mak from Pee Mak Rilis First Look, Akan Tayang Agustus 2024

9 Juli 2024 07:45 WIB

SonoraBangka.ID - Film  Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis first look atau penampakan perdana film Kang Mak from Pee Mak.

Momen first look ini juga jadi pengumuman bahwa film karya Herwin Novianto akan ditayangkan pada 15 Agustus 2024.

Inilah dia firstlook film Kang Mak from Pee Mak yang tayang 15 Agustus 2024 di bioskop!” tulis Falconpictures dalam keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2024).

First look ini terlihat menampilkan beberapa cuplikan adegan dalam film Kang Mak from Pee Mak.

Salah satunya, adegan pasukan tentara (Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Vino G Bastian) tengah datang ke dukun yang diperankan oleh Andre Taulany.

Ada juga adegan saat pasukan tentara diganggu hantu wanita alias Nak (istri Kang Mak).

Cuplikan romantis Kang Mak (Vino) dan Nak (Marsha Timothy) juga diperlihatkan di penampakan pertama film Kang Mak from Pee Mak.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan, proses syuting sudah selesai dengan lancar.

“Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini,” ucap Frederica.

Frederica yakin bahwa film yang diadaptasi dari film populer Thailand, Pee Mak, ini akan mendapat sambutan hangat publik.

“Saya percaya bahwa Kang Mak From Pee Mak akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini,” kata Frederica.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm