( )

Benarkah Perawatan Serum Wajah dari Korea Ini Bisa Bikin Glowing?

9 Juli 2024 10:37 WIB

SonoraBangka.id - Setiap perempuan tentu punya keinginan untuk memiliki kulit wajah sehat dan cerah.

Tentunya, beraktivitas padat di ibu kota yang penuh hiruk pikuk, wanita membutuhkan serangkaian produk perawatan anti-ribet yang bisa membuat kulit sehat dan cerah. 

Di dalam dunia kecantikan banyak sekali kandungan skincare yang membantu mencerahkan kulit.

Serum adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang wajib dan tidak boleh terlupakan.

Salah satunya bisa ditemukan di C&F sebagai salah satu retail parfum, kosmetik dan skincare di Indonesia.

Yuk, simak rekomendasi 2 produk serum untuk kamu coba!

1. Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide

Blithe adalah merek perawatan kulit dari Korea yang didedikasikan untuk wanita kaum urban yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah merata.

Serum wajah dengan golden ratio 5% Niacinamide dengan 3% asam Tranexamic, dan 2% Arbutin dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Blithe Targeted Blemish Serum Niacinamide diformulasikan dengan bahan yang juga bisa menenangkan kulit sehingga cocok bagi pemilik kulit wajah super sensitif dan kulit berjerawat.

Seluruh produk Blithe termasuk Targeted Blemish Serum Niacinamide memiliki formulasi yang efisien dan cepat meresap, cocok untuk gaya hidup perkotaan yang dinamis serta serba-praktis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm