Band Juicy Luicy dan penyanyi Adrian Khalif membuka rangkaian tur di titik pertamanya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024.
Band Juicy Luicy dan penyanyi Adrian Khalif membuka rangkaian tur di titik pertamanya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024. ( KOMPAS.com)

Band Juicy Luicy dan Adrian Khalif Beri Kejutan di Konser Untuk Korban Sakit Hati

10 Juli 2024 09:32 WIB

SonoraBangka.ID - Wah band Juicy Luicy dan penyanyi Adrian Khalif membuka rangkaian tur di titik pertamanya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Minggu, 7 Juli 2024.

Acara yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini berhasil dihadiri 2.000 penonton dengan tiket yang terjual habis.

Menariknya, Juicy Luicy dan Adrian Khalif juga menghadirkan surprise guest star untuk

Mulai dari Abrah turut menambahkan kemeriahan Konser Untuk Korban Sakit Hati.

am Kevin, Farrel Hilal, OKAAY, hingga Mahalini yang hadir special menyanyikan lagu penutup “Sialan”.

Konser Untuk Korban Sakit Hati dibuka dengan Adrian Khalif yang membawakan total 13 lagu.

Dibuka dengan “Makan Tuh Cinta” yang merupakan single kolaborasi antara Adrian Khalif dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal.

Adrian Khalif juga memboyong OKAAY ke atas panggung menyanyikan lagu kolaborasinya yang berjudul “Cinta Begini”.

Setelah sesi Adrian Khalif berlangsung selama satu jam, acara dilanjutkan oleh Juicy Luicy yang membawakan total 20 lagu miliknya.

Lagu-lagu dari album barunya “Nonfiksi” juga dibawakan secara eksklusif di Konser Untuk Korban Sakit Hati.

SumberKompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm