Yusuf Mahardika
Yusuf Mahardika ( TRIBUNNEWS.com/Vigestha Repit Dwi Yarda)

Yusuf Mahardika, Pemeran Madun yang Ditinggal Menikah Salshabilla Adriani

10 Juli 2024 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Inilah sosok Yusuf Mahardika, pemeran Madun yang diminta warganet move on usai mantan kekasihnya, Salshabilla Adriani dinikahi Ibrahim Risyad alias Ohim.

Sebelum Salshabilla Adriani melabuhkan cinta terakhirnya kepada Ohim, ia sempat menjalin hubungan dengan Yusuf Mahardika.

Usai kabar pernikahan Ohim dan Salsha terekspos, warganet ramai-ramai menyerbu akun Instagram Yusuf

Tak sampai di situ saja, warganet tersebut juga mengulik kisah lama yang pernah dijalani Yusuf Mahardika dan mantan member girl band Bessara itu.

Padahal udah ngeship kalian dan berharap kalian break untuk sementara dan bakal balik lagi, tapi memang bukan jodoh. Bismillah Allah segera kasih penggantinya ya Cup," pinta warganet tersebut.

Sosok Yusuf Mahardika

Mengutip dari Wikipedia, Yusuf Mahardika Lingga Putra adalah pria kelahiran 20 Agustus 1999.

Ia merupakan seorang aktor, sutradara, dan pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia.

Yusuf memulai kariernya sebagai pesepak bola yang meraih juara pertama dalam sejumlah perlombaan, seperti All Star Galapuri U-10 dan JNE CUP U-10 di tahun 2009.

Ia telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm