Aktris Kim Min Ha (kiri) dan Lee Min Ho dalam drama Pachinko.
Aktris Kim Min Ha (kiri) dan Lee Min Ho dalam drama Pachinko. ( KOMPAS.com)

Masih Akan Dibintangi Lee Min Ho, Drama Pachinko Segera Tayangkan Musim Kedua

16 Juli 2024 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Datang di musim ke-2 dari drama Pachinko bersiap untuk tayang perdana.

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin Lee, Pachinko merupakan kisah multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang menjangkau Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Musim ini, aktor Kim Sung Kyu akan bergabung dengan Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, dan Kim Min Ha dalam jajaran pemain bertabur bintang.

Pachinko menceritakan tentang kisah keluarga imigran Korea yang melintasi empat generasi, mulai dari masa penjajahan Jepang hingga tahun 1980-an.

Dimulai dengan pertemuan mereka dengan Hansu (Lee Min Ho), seorang perantara baru yang tiba di Yeongdo, Busan, pada awal tahun 1900-an.

Dalam Pachinko Season 2, kisah ini menggali lebih dalam kehidupan Sunja (Kim Min Ha), seorang ibu yang membesarkan dua orang anak dan menempa jalan hidup dengan ketangguhan dan semangatnya.

Drama ini menjanjikan untuk meninggalkan dampak yang mendalam bagi pemirsa di seluruh dunia sekali lagi.

Pachinko Season 2 akan terdiri dari delapan episode yang akan dirilis satu per satu setiap minggunya mulai dari 23 Agustus hingga 11 Oktober.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/15/200334066/masih-dibintangi-lee-min-ho-drama-pachinko-segera-tayangkan-musim-kedua

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm