Running Man
Running Man ( KOMPAS.com)

Daftar Info Harga Tiket Running Man di Indonesia, Termurah

16 Juli 2024 07:17 WIB

SonoraBangka.ID - Akan dipastikan datang lagi ke Indonesia setelah lima tahun, harga tiket Running Man 'RUN 2 U' in Jakarta akhirnya dirilis promotor, Pulp Live World.

Penjualan tiket diketahui baru dibuka pada 22 Juli 2024.

 "Get ready to channel your inner strategist because it's time to pick your spot on the RUNNING MAN "RUN 2 U" IN JAKARTA seat plan!" tulis akun @pulpliveworld.

"Don't miss your chance to get your tickets when they go live on July 22, 14:00 WIB via www.kiostix.com," sambung mereka.

Tiket dibagi dalam empat kategori. Kategori Cat 4 dijual dengan harga Rp 950.000, Cat 3 Rp 1,9 juta, Cat 2 Rp 2,5 juta, di mana semua kategori ini memiliki tempat duduk bernomor.

Sementara untuk Cat 1 adalah tiket berdiri dan dijual dengan harga Rp 3 juta.

Untuk Cat 1 dan Cat 2 berkesempatan untuk mendapatkan foto grup.

Running Man 'RUN 2 U' In Jakarta akan digelar pada 10 Agustus 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sebelumnya, enam anggota Running Man juga menyapa penggemar mereka di Indonesia melalui sebuah video yang diunggah di akun tersebut.

"Sudah lima tahun sejak terakhir kali kami datang menemui kalian semua jadi kami mempersiapkan banyak hal yang menarik. Kami harap kalian menantikannya," kata Ji Hyo.

"Mulai sekarang, persiapkan tenagamu dan bersiaplah untuk bersenang-senang bersama kami di Running Man 'Run 2 U' in Jakarta," sahut Jae Suk.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm