Tzuyang
Tzuyang ( KOMPAS.com)

Salah Satu YouTuber Mukbang Tzuyang Diduga Jadi Korban Pemerasan Sesama YouTuber

16 Juli 2024 08:49 WIB

SonoraBangka.ID - Karena menyusul pengungkapan YouTuber Tzuyang baru-baru ini tentang dirinya yang diserang dan dieksploitasi secara finansial oleh mantan pacarnya selama empat tahun, terungkap juga soal sekelompok YouTuber diduga memeras Tzuyang untuk mendapatkan uang sebagai imbalan karena tetap diam tentang masa lalunya.

Untuk informasi, channel YouTube Tzuyang memiliki lebih dari 10 juta subscriber dan merupakan salah satu dari selusin channel YouTube Korea Selatan yang telah melampaui angka 10 juta.

Tzuyang dikenal sebagai YouTuber mukbang dari Korea Selatan yang kontennya banyak ditonton orang. 

Karena itu, pengungkapan Tzuyang di channel YouTube-nya, soal perlakuan mantan kekasih termasuk soal adanya YouTuber yang diduga memerasnya telah mengejutkan dan membuat marah banyak orang. 

Terlebih, adanya YouTuber yang mengambil keuntungan dengan mengunggah rumor atau berita negatif tentang selebritas lain menjadi hal lain yang membuat kasus Tzuyang menyita perhatian.

Sebuah rekaman yang baru-baru ini terungkap menunjukkan bahwa YouTuber Gu Je Yeok, yang bernama asli Lee Jun Hee, telah memeras Tzuyang, yang bernama asli Park Jung Won, dengan sesama YouTuber Caracula, dan Jeon Gukjin yang berpotensi terlibat.

Rekaman itu memperlihatkan Lee berdiskusi dengan dua orang lainnya tentang menghasilkan uang dari masa lalu Park yang menyakitkan.

Dalam rekaman tersebut, Lee mengatakan kepada yang lain bahwa Park telah membayarnya 11 juta won (Rp 128 juta) untuk tetap merahasiakan masa lalunya.

Lee dan Caracula membantah tuduhan tersebut, sementara Jeon tetap bungkam hingga hari Jumat.

Lee memublikasikan video pada 12 Juli 2024 guna membersihkan namanya. Dalam video tersebut, dia menyangkal telah memeras Tzuyang, mengklaim bahwa dia hanya bertindak sebagai perantara antara mereka yang ingin memerasnya dan perusahaannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm