Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock)

Paling Simpel! Ini 3 Tips Pintar Atur Uang Bagi Ibu Milenial

16 Juli 2024 11:45 WIB

SonoraBangka.id - Tentu menyenangkan menjadi bagian dari perempuan modern dengan segala fasilitas dan kecanggihan teknologi yang berada di depan mata.

Tapi, siapa sangka bahwa salah memanfaatkan semua kemudahan di era digital ini dapat membawa kita pada perilaku konsumtif.

Ujung-ujungnya uang pun ludes tak tersisa hanya demi memenuhi ‘nafsu’ berbelanja atau sekedar menyenangkan diri sendiri dengan ikut-ikutan tren saja.

Lalu, bagaimana nasib tabungan untuk masa depan Si Kecil terutama masalah pendidikan dan kesehatannya?

‘Ah itu, sih, urusannya bapaknya, dong’, tentu bukanlah solusi dari sikap ini.

Agar pintar atur uang sebaiknya ikuti tips berikut yuk. 

Dida Nurhaida, Praktisi Keuangan, Investasi & Pasar Modal dari Fahima Advisory, memberikan tips kelola keuangan bagi ibu modern yang boros dan susah menabung.

Nah, jika kita salah satunya, ada baiknya membaca artikel spesial dari tabloidnova.com yang satu ini khusus untuk kita.

“Jangan hanya karena iming-iming diskon atau cash back dan penampilan yang menggemaskan, lalu gesek kartu kredit. 

Justru kemudahan tersebut hendaknya menjadikan semakin ketat dalam mengontrol keuangan,” saran Dida soal kecenderungan ibu generasi millenial yang berubah menjadi impulsive buyer.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm