Korpri Bangka Tengah
Korpri Bangka Tengah ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Korpri Bangka Tengah Beri Santunan serta Apresiasi Pemenang MTQ Korpri

17 Juli 2024 14:54 WIB

SonoraBangka.id - Penyerahan piala dan sertifikat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2024 diberikan kepada para pemenang usai digelarnya upacara bulanan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/07/2024).

Selain itu, dilakukan juga penyerahan uang santunan Korpri bagi ASN/anggota keluarga ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang sakit, melahirkan, dan meninggal yang berasal dari iuran rutin anggota Korpri.

Terkait dengan MTQ Korpri tingkat Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada April 2024 lalu terdiri atas 6 cabang lomba yakni Cabang Tilawah Al-Qur’an, Cabang Tartil Al-Qur’an, Cabang Hifzh Al-Qur’an, Cabang Dakwah Al-Qur’an, Cabang Khath Al-Qur’an, dan Cabang Khotbah Jumat. Semua cabang dibagi untuk peserta pria dan wanita, kecuali cabang khotbah Jumat.

Penyerahan piala dan sertifikat kepada 33 pemenang ini dilakukan secara bergiliran oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto, yang juga selaku Ketua Korpri Bangka Tengah, diikuti para Asisten, Staf Ahli, dan para Kepala OPD.

“Kami atas nama Dewan Pengurus Korpri mengucapkan selamat bagi pemenang. Ini bentuk komitmen Korpri Bangka Tengah untuk membina semua ASN yang bernaung di lingkungan Pemkab Bangka Tengah,” ujar Sugianto.

Ia menekankan jika prestasi bisa menjadi kebanggan daerah dan juga individu.

“Kami berharap semangat ASN berprestasi ini untuk bisa menularkannya kepada rekan-rekan lain di lingkungan kerjanya masing-masing. Sehingga semangat berprestasi di instansi masing-masing ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja Pemkab Bateng yang lebih unggul lagi,” pesan Ketua Korpri Bangka Tengah.

Sementara itu, 46 orang penerima santunan yang diberikan kepada ASN/anggota keluarga ASN, menurut Sugianto, hal ini sesuai dengan AD/ART Korpri.

Diungkapkannya bahwa, ini adalah bentuk kepedulian kita sesama teman untuk mengurangi beban mereka.

Paling tidak dengan adanya kepedulian dari sesama ini memunculkan rasa kebersamaan.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/korpri-bangka-tengah-apresiasi-pemenang-mtq-korpri-sekaligus-salurkan-santunan

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm