PKK3.
PKK3. ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Sambut HKG Ke-52, TP-PKK Bangka Tengah Ikuti Jalan Sehat Bersama

20 Juli 2024 07:37 WIB

SonoraBangka.id - Diketrahui, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Tengah menggelar jalan sehat bersama anggotanya mengelilingi Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, pada Jumat (19/07/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan menyambut perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang ke-52 tahun 2024 dan akan dirayakan bersama pada 31 Juli mendatang.

Semangat para anggota PKK yang didominasi oleh anggota Pokja 3 ini membuat jalan sehat terasa lebih menyenangkan, mengingat cuaca Kota Koba cukup cerah.

Usai melaksanakan jalan sehat bersama, Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah, Eva Algafry, menyematkan medali kepada setiap peserta jalan sehat yang telah berpartisipasi meramaikan kegiatan sebagai tanda terima kasih.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam menyambut HKG PKK Kabupaten Bangka Tengah yang ke-52. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan di antara kita," ungkap Eva.

Selain itu, para anggota PKK juga terlihat melakukan penanaman beberapa bibit sayuran.

"Hari ini juga Pokja 3 bersama teman-teman lainnya memanfaatkan pekarangan kosong yang ada di Kantor Sekretariat PKK ini dengan menanam sayur-sayuran. Kita berharap dapat selalu dirawat dan dijaga sama-sama. Kali ini kita menanam beberapa bibit sawi dan terong serta tanaman toga, semoga nantinya dapat bermanfaat," pungkas Ketua TP-PKK.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/menyambut-hkg-ke52-tppkk-bangka-tengah-jalan-sehat-bersama

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm