ilustrasi
ilustrasi ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Bupati Ikut Pengajian Rutin Majelis Taklim Kecamatan Sungaiselan

21 Juli 2024 09:11 WIB

SonoraBangka.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, bersama Ketua Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Bangka Tengah, Eva Algafry, hadiri pengajian rutin bulanan Majelis Taklim se-Kecamatan Sungaiselan di Masjid Riyadus Sholihin Kelurahan Sungaiselan, Jumat (19/07/2024).

Dalam sambutannya, Algafry menyampaikan rasa bahagianya atas nikmat dan kemudahan yang diberikan Allah Swt. karena bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam kebaikan.

“Tujuan utama kita datang ke sini, yakni untuk mendapatkan ilmu dan keridaan Allah Swt. Oleh karena itu, mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan yang diberikan Allah Swt.,” ucap Algafry.

Menurutnya, kesempatan dan kesehatan yang dimiliki, patut menjadi berkah yang harus selalu disyukuri.

“Semoga kita selalu diberikan keistikamahan untuk berbuat baik dan berada di jalan-Nya, juga semoga kita bisa bertemu kembali dalam kegiatan yang baik seperti hari ini, dan akhir hidup kita husnul khotimah,” harapnya.

Marsina (45), salah satu peserta pengajian menyampaikan apresiasinya atas semangat para pengurus majelis taklim yang selalu rutin mengadakan majelis ilmu ini.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Ibu Eva atas dukungan dan motivasinya kepada majelis taklim disini, dan terima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim dari desa lain di seluruh Kecamatan Sungaiselan yang tidak pernah berhenti mengajak untuk berbuat kebaikan. Semoga pertemuan kita ini membawa berkah yang luar biasa dan diridai Allah Swt.,” ujar anggota majelis taklim dari Desa Keretak ini.

Kegiatan majelis taklim ini juga diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Kiemas Mahmud selaku pengurus Pondok Pesantren Darul Mahabbah Pangkalpinang. Dirinya mengajak para anggota majelis taklim mengambil hikmah peristiwa hijrah Nabi Muhammad untuk menjadi pribadi yang berhijrah ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan doa bersama.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/majelis-taklim-kecamatan-sungaiselan-gelar-pengajian-rutin-bersama-bupati

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm