Key, membuka konser solonya yang bertajuk 2024 Keyland On: And On in Jakarta di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19.30 WIB, Sabtu (20/7/2024).
Key, membuka konser solonya yang bertajuk 2024 Keyland On: And On in Jakarta di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19.30 WIB, Sabtu (20/7/2024). ( KOMPAS.com)

Member SHINee ,Key Bocorkan tentang Album Barunya Saat Konser di Jakarta

21 Juli 2024 12:27 WIB

SonoraBangka.ID - Salah Satu Member boy group SHINee, Key mengatakan, dirinya tengah sibuk untuk mempersiapkan album barunya.

Dia berharap album barunya nanti bisa dinikmati oleh Lil Freaks, sebutan penggemarnya, di Indonesia.

"Jadi aktivitas akhir-akhir ini, memang lagi persiapan untuk album Korea dan kalau yang selain itukan (konser) memang lagi jalan terus ya. Nanti kalau sudah rilis, semuanya nonton yaa," ucap Key dalam konser solonya yang bertajuk “2024 Keyland On: And On in Jakarta” di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2024) malam.

Kabar itu disambut baik oleh Lil Freaks Indonesia.

 Mereka berteriak sambil mengayunkan Shatting Star, nama lightstick SHINee, sebagai tanda bahwa mereka sangat menantikan album tersebut.

Selain itu, idol yang memiliki nama asli Kim Ki Bum ini juga baru mengeluarkan single barunya pada 26 Juni 2024.

Dia mengaku sempat takut dan canggung untuk menyanyikan single barunya. Dia mengira, Lil Freaks Indonesia tidak ada yang tahu dengan lagu barunya itu.

Namun setelah dia menampilkan single barunya dan dinyanyikan bersama Lil Freaks Indonesia, rasa takut dan canggung itu berubah jadi senang.

"Akhir-akhir ini saya ada keluarin single baru, saya kagok dan takut, tapi senang juga karena memangkan single ini baru-baru keluar. Saya senang sekali karena bisa perform langsung di depan kalian semua," kata dia.

Lagu baru yang dimaksud Key adalah "Fresh".

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm