Ilustrasi pizza jagung keju untuk bekal ke kantor.
Ilustrasi pizza jagung keju untuk bekal ke kantor. ( Dok. Shutterstock/ Volodymyr Maksymchuk)

Cocok untuk Camilan Anak, Berikut Cara Membuat Pizza Jagung Keju

21 Juli 2024 15:00 WIB

SonoraBangka.id - Pizza salah satu hidangan khas Italia yang menjadi favorit, kamu bisa membuat sendiri di rumah. Buat pizza jagung keju yang dibuat dari bahan adonan pizza siap pakai, jagung manis kaleng, keju slice, bawang bombai, saus tomat, mentega, dan lada bubuk.

Jika tidak ada jagung kalengan pada bahan pizza jagung keju, bisa diganti jagung manis segar, sisir dengan pisau tajam dan rebus sampai lunak. Simak cara membuat pizza jagung keju untuk camilan anak, dikutip dari buku "Healthy Recipe for Kids - ANEKA PIZZA untuk Bekal & Snack Praktis" (2013) karya Threes Emir terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep pizza jagung keju

Bahan: 1 kaleng kecil jagung manis, buang airnya dan tiriskan

4-5 lembar keju slices, potong sesuai selera

1 buah bawang bombai, cincang

6 sdm saus tomat

2 sdm mentega untuk menumis

Garam secukupnya Lada bubuk secukupnya

Cara membuat pizza jagung keju:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm