Penyanyi Britney Spears menghadiri pemutaran flm Once Upon A Time...In Hollywood di Hollywood, California, pada 22 Juli 2019.
Penyanyi Britney Spears menghadiri pemutaran flm Once Upon A Time...In Hollywood di Hollywood, California, pada 22 Juli 2019. ( KOMPAS.com)

Wah Britney Spears dan Ozzy Osbourne Saling Sindir Imbas Video Tarian

23 Juli 2024 07:36 WIB

SonoraBangka.ID - Britney Spears meminta musisi legendaris Ozzy Osbourne dan keluarganya untuk pergi menjauh dari dirinya.

Pernyataan ini dilontarkan Britney Spears setelah dirinya dikritik Ozzy Osbourne dan keluarga setelah melihat video tariannya di Instagram.

 Britney Spears juga menyebut Ozzy Osbourne sebagai keluarga yang membosankan.

Britney Spears memberikan pesan baru kepada keluarga Osbourne pada Rabu malam (17/7/2024) setelah Ozzy Osbourne mengatakan dia “muak” melihat video tarian Britney Spears di Instagram.

Saya akan melakukan pemotretan dengan Kate [Beckinsale] dan memberi tahu keluarga Osbourne yang merupakan keluarga paling membosankan yang pernah dikenal umat manusia untuk pergi!!!” kata pelantun "Toxic" berusia 42 tahun itu menulis dalam catatan Instagram panjang yang juga membela aktris dan model Inggris itu dari komentar kebencian serupa, dikutip Senin (22/7/2024).

Sebelumnya di postingan tersebut, Britney Spears mengatakan, menurutnya Kate Beckinsale (50), adalah orang yang “badass” karena memposting apa yang dia inginkan daripada “konten yang sesuai usia” yang terus-menerus diomeli oleh orang-orang untuk dibagikan.

Saya tahu bagaimana rasanya dihakimi,” kata Britney Spears menambahkan.

Tapi menurut saya penting untuk SALING MEMBANTU dan mengundang satu sama lain ke tempat-tempat yang membantu jiwa kita bertumbuh!!!” imbuh Britney Spears.

Komentar Ozzy Osbourne tentang Putri Pop Britney Spears dimasukkan dalam episode podcast “Osbournes” keluarganya pada hari Selasa (16/7/2024).

Putrinya, Kelly Osbourne yang berusia 39 tahun, juga menyampaikan pendapatnya dan mengatakan dia merasa “kasihan” pada Britney Spears.

“Tahukah Anda, ini menyedihkan, sangat, sangat menyedihkan,” kata Ozzy Osbourne (75).

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm