Hyeri Girl's Day
Hyeri Girl's Day ( Parapuan.co)

Hyeri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Misteri 'Friendly Rivalry'

23 Juli 2024 07:46 WIB

SonoraBangka.ID - Hayo,Siapa yang sudah rindu dengan kemampuan akting dari Hyeri nih?

 Ya, Hyeri Girl's Day akan sebat Grid?era menyapa para penggemar lewat kemampuan aktingnya nih.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Hyeri sedang dalam pembicaraan untuk drama mendatang berjudul 'Friendly Rivalry'.

Lalu dilansir dari Soompi pada Kamis (18/7/2024), pada 17 Juli lalu dikonfirmasi bahwa Hyeri akan mengambil peran utama dalam serial terbaru ini.

Drama Friendly Rivalry ini diadaptasi dari wbtoon karya penulis Song Chae Yoon yang bercerita tentang persaingan berdarah antara Yoo Jae Yi, seorang siswa SMA yang tampaknya sempurna, dengan Woo Seul Gi, seorang siswa pindahan yang naif.

Keduanya pun menjadi sahabat dan kemudian secara bertahap mengungkapkan kegilaan dan keinginan mereka untuk menjadi No.1 di sekolah.

Hyeri akan memerankan Yoo Jae Yi, karakter dari keluarga kaya raya dengan paras rupawan dan IQ tinggi, yang menonjol secara akademis bahkan di sekolah yang dipenuhi siswa pintar. Sadar akan kelebihannya, Yoo Jae Yi juga ahli dalam memanipulasi situasi.

Namun, hidupnya berubah saat ia tertarik pada pendatang baru Woo Seul Gi, yang menyebabkan dinamika hubungan yang genting di mana garis antara persahabatan dan obsesi menjadi kabur.

Mengetahui bahwa Hyeri akan membintangi drama terbaru, netizen pun tampak antusias dan memberikan komentar.

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044121814/jadi-siswa-jenius-hyeri-dikonfirmasi-akan-bintangi-drama-misteri-friendly-rivalry?page=all

 
 
 
 

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm