( )

Pengalaman Berbeda Susur Hutan Bercahaya di Gelapnya Malam, Bukit Aslan Hadirkan "The Magical Forest". Menyala Hutanku!

24 Juli 2024 15:04 WIB

SonoraBangka.id - Bertempat di Bandar Lampung, Bukit Aslan menawarkan pengalaman menikmati alam dengan cara berbeda melalui The Magical Forest.

The Magical Forest adalah spot wisata baru di Bukit Aslan yang resmi dibuka Mei 2024 lalu.

The Magical Forest dibuka mulai dari sore hingga malam hari dimana kamu bisa menikmati suasana hutan yang menyala di gelapnya malam.

Pohon-pohon yang ada di dalam hutan ini dihiasi dengan lampu warna-warni yang indah, seperi berada di dalam negeri dongeng.

Di dalam hutan menyala ini, terdapat juga beberapa patung binatang yang unik dan memiliki arti tersendiri, yang juga ditampilkan bercahaya.

Salah satunya adalah patung rusa.

Dikutip KabarBUMN.com dari Instagram @bukitaslan, patung rusa ini merupakan simbol makhluk yang agung dan damai, yang memiliki sentuhan ajaib.

Selain itu, The Magical Forest juga dilengkapi dengan amphitheatre, sebagai tempat untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Lampu warna-warni di The Magical Forest akan dinyalakan setiap malam dengan tema yang berbeda setiap minggunya.

Tema tayangan lampu pada minggu ini, mulai dari 18-24 Juli 2024 adalah romantic feels.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm