Ilustrasi mochi sukabumi.
Ilustrasi mochi sukabumi. ( Kompas.com/ Roderick Adrian Mozes)

Kenyal dan Isiannya Lumer, Berikut Cara Membuat Milo Mochi Bites

30 Juli 2024 17:19 WIB

SonoraBangka.id - Siapa bilang mochi hanya bisa dinikmati dengan isian tradisional? Sekarang, kamu bisa membuat mochi dengan cita rasa yang lebih kekinian. Milo Mochi Bites adalah pilihan yang tepat untuk memuaskan keinginan akan camilan manis dan kenyal. Perpaduan antara tepung ketan yang lembut dengan cita rasa Milo yang khas atau renyahnya Oreo akan membuat kamu ketagihan. 

Resep Milo Mochi Bites

Bahan

90 gram tepung ketan

2 bungkus Milo

2 sdm gula pasir

Cara membuat Milo Mochi Bites

1. Siapkan adonan: Campurkan tepung ketan, Milo, gula pasir, dan susu cair hingga tercampur rata.

2. Kukus: Tuang adonan ke dalam mangkuk tahan panas yang sudah diolesi minyak. Kukus selama 20-30 menit hingga matang dan adonan terasa kenyal.

3. Dinginkan dan potong: Setelah matang, angkat dan aduk sebentar. Bungkus dengan cling wrap dan dinginkan di kulkas selama 20-30 menit. Potong-potong mochi menggunakan pisau yang sudah ditaburi cokelat bubuk agar tidak lengket.

4. Baluri: Baluri setiap potongan mochi dengan cokelat bubuk hingga merata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Milo Mochi Bites 3 Bahan, Kenyal dan Isiannya Lumer", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/07/29/121100775/resep-milo-mochi-bites-3-bahan-kenyal-dan-isiannya-lumer.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm