Algafry Rahman bersama Ahok yang akan mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD tahun 2024
Algafry Rahman bersama Ahok yang akan mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD tahun 2024 ( Yani Basaroni)

Melaju di OSN IPA 2024 Tingkat Nasional, Ahok di Dukung Algafry

31 Juli 2024 14:14 WIB

SonoraBangka.id - Bahagianya Ahok diundang Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman.

Sosok Ahok ini merupakan panggilan akrab siswa bernama lengkap Ramah Fides Bong (11) dari SD Kasih Trubus, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Siswa ini akan mewakili Provinsi Bangka Belitung dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD tahun 2024, bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Bertemu Bupati, Ahok meminta doa agar ia bisa menang lomba OSN IPA yang akan dijalaninya Agustus mendatang.

"Pak Bupati, saya Ahok. Doakan Ahok supaya memenangkan lomba OSN tahun 2024 mewakili Babel, Pak," kata Ahok saat bersilaturahmi di rumah dinas Bupati Bangka Tengah, Selasa (30/07/2024).

Ahok menceritakan bahwa bidang IPA yang dilombakan seputaran Kimia dan Fisika.

"Tanggal 5 Agustus 2024 nanti saya berangkat dan kurang lebih selama 7 hari di Jakarta. Mudah-mudahan saya bisa menjawab semua soalnya, dan saya akan terus belajar," ujarnya.

Merasa bangga dan senang, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah sempat menanyakan apa cita-cita Ahok.

"Dokter, Pak," jawab Ahok.

"Bagus, Hok. Profesi dokter salah satu profesi yang sangat mulia karena bisa membantu masyarakat. Semangat ya, Hok," timpal Algafry.

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm