Turnamen Sepak Bola di Desa Perlang
Turnamen Sepak Bola di Desa Perlang ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Harapkan Lahirnya Bintang Sepak Bola Bangka Tengah, Algafry Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Perlang

4 Agustus 2024 08:29 WIB

SonoraBangka.id - Pembukaan turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup Tahun 2024 ditandai dengan tendangan kick off yang dilakukan oleh Algafry bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bateng, M. Hussaini.

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, hadir di lapangan sepak bola Haji Sukirman Desa Perlang untuk membuka Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup Tahun 2024 sekaligus meresmikan lapangan baru ini, Jumat (02/08/2024).

Selain itu dilakukan juga laga eksibisi antara Kesebelasan Pemkab Bateng yang diperkuat oleh Bupati, para Kepala OPD, dan Camat, yang bertanding melawan Kesebelasan Apdesi yang terdiri dari para Kepala Desa di Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut Algafry, turnamen sepak bola yang diikuti oleh 64 tim dari seluruh wilayah di Kabupaten Bangka Tengah ini menjadi ajang penyaluran hobi sekaligus saling bersilaturahmi antara sesama warga Bangka Tengah.

"Hari ini kita buka turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi sesama warga yang memiliki hobi yang sama yaitu sepak bola. Yang terpenting setiap tim yang bertanding tetap menjaga sportivitas dan berprestasi dengan perjuangan yang baik," ucap Algafry.

"Hampir semua Desa mengirimkan tim untuk mengikuti turnamen ini karena sifat turnamen ini umum dan terbuka untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah tanpa batasan usia. Jadi setiap tim boleh diperkuat oleh pemain tanpa aturan batas usia," lanjutnya.

Algafry berharap, dengan telah diresmikannya lapangan sepak bola Haji Sukirman dan diadakannya turnamen sepak bola ini bisa menerapkan kebiasaan hidup sehat di lingkungan masyarakat dan memberikan wadah bagi para anak-anak untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat dalam olahraga sepak bola.

"Alhamdulillah sudah kita resmikan juga lapangan sepak bola Haji Sukirman ini yang merupakan lapangan milik pribadi yang memang dipergunakan untuk masyarakat. Semoga di Desa Perlang ini khususnya kebiasaan berolahraga terus dijaga dan lapangan ini bisa menjadi sarana untuk pembinaan pemain-pemain sejak usia anak-anak agar dapat menjadi calon atlet sepak bola di masa mendatang," serunya.

Semoga harapan Algafry terkabulkan ya.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/buka-turnamen-sepak-bola-di-desa-perlang-algafry-harapkan-lahirnya-bintang-sepak-bola-bangka-tengah

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm