Safari Jumat Algafry di Desa Perlang
Safari Jumat Algafry di Desa Perlang ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Algafry Himbau Kibarkan Merah Putih Menyambut HUT RI Saat Safari Jumat di Desa Perlang

4 Agustus 2024 08:39 WIB

SonoraBangka.id - Kembali Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menyalurkan bantuan sosial pada momen Safari Jumat di Masjid Rhoudatush Sholihin Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (02/08/2024).

Bantuan tersebut yakni berupa 20 paket sembako, 10 santunan anak yatim, dan satu 1 unit portable speaker untuk Masjid Rhoudatush Sholihin yang diserahkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman usai salat Jumat dilakukan.

Algafry berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya sehingga dapat mengurangi beban masyarakat serta anak yatim yang membutuhkan.

"Semoga bantuan dari teman-teman ASN kita di Bangka Tengah ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sangat membutuhkan dan mari kita untuk terus selalu peduli dan berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan perlindungan dan perhatian lebih," ucapnya

Dalam kesempatan ini Algafry juga mengajak para masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih di halaman rumah dalam momen memperingati Hari Kemerdekaan.

"Di bulan Agustus ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menyemarakkan bulan kemerdekaan ini, dengan memasang bendera maupun umbul- umbul merah putih ini sebagai bentuk cinta kita kepada tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)," ucapnya.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/safari-jumat-di-desa-perlang-algafry-himbau-kibarkan-merah-putih-menyambut-hut-ri

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm