Jimin BTS merilis single baru untuk ARMY!
Jimin BTS merilis single baru untuk ARMY! ( GRID.ID)

Member BTS, Jimin Pecahkan Rekor Solois K-Pop di Tangga Lagu Resmi Inggris

5 Agustus 2024 06:19 WIB

SonoraBangka.ID -  Akhirnya lagu solo baru Jimin BTS pecahkan rekor solois K-Pop di tangga lagu resmi Inggris.Dilansir dari Soompi pada Sabtu .\(3/8/2024), minggu lalu, Jimin mencapai peringkat solo tertingginya sejauh ini di Official Singles Chart (secara luas dianggap sebagai padanan Billboard Hot 100 di Inggris di AS) ketika lagu utama barunya "Who" memulai debut di No. 4.

Pada tanggal 2 Agustus waktu setempat, Official Charts mengungkapkan bahwa lagu "Who" milik Jimin bertahan relatif stabil di posisi No. 11 pada minggu keduanya di chart dan berhasil mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh lagu solo K-pop pada minggu keduanya.

Sementara itu, "Who" juga menghabiskan minggu kedua berturut-turut di No. 1 pada tangga lagu Penjualan Singel Resmi dan Tangga Lagu Unduhan Singel Resmi.

Lagu solo keenam Jimin ini sekaligus menjadi debut solo tertinggi keduanya setelah Like Crazy yang berhasil debut di No.1 pada tahun 2023.

 
Sementara itu, BIGHIT MUSIC mengumumkan secara resmi bahwa Jimin akan merilis versi bahasa Inggris dari Be Mine, salah satu b-side dari album solo barunya bertajuk MUSE.

Be Mine versi bahasa Inggris ini sudah dirilis pada Jumat 2 Agustus 2024 pukul 1 siang KST.

Selamat kepada Jimin atas rekor barunya!

artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/044130038/jimin-bts-pecahkan-rekor-solois-k-pop-di-tangga-lagu-resmi-inggris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm