Pj Walikota Budi Utama Hadiri Malam Ramah Tamah Atlet Kejuaraan Nasional Atletik
Pj Walikota Budi Utama Hadiri Malam Ramah Tamah Atlet Kejuaraan Nasional Atletik ( Kominfo Pgk)

Pj Walikota Budi Utama Hadiri Malam Ramah Tamah Atlet Kejuaraan Nasional Atletik

5 Agustus 2024 20:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Selaku tuan rumah perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik, Pemerintah Kota Pangkalpinang jamu 414 atlet se-Indonesia pada malam ramah tamah di Halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Minggu (04/08/24).

“Selamat datang semuanya, atlet dari 38 Provinsi se-Indonesia, terima kasih yang tak terhingga untuk Kemenpora atas kepercayaannya. Kami merasa bangga dapat berkumpul dengan duta olahraga se-Indonesia”, ujar Budi Utama, Penjabat Walikota Pangkalpinang.

Budi Utama berharap agar Kejuaraan Nasional Atletik yang kali ini diselenggarakan di Kota Pangkalpinang dapat berjalan dengan baik, lancar dan seperti apa yang diharapkan. Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, dan semua pihak yang telah mendukung perhelatan nasional tersebut.

“Selamat bertanding, tunjukkan bakat kalian, tunjukkan prestasi kalian," pungkasnya.

Sementara, Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syafrizal mengajak semua pihak untuk senantiasa mendukung usia muda olahraga, sehingga dapat menemukan bibit atlet sejak dini, mendapat pendidikan di sekolah olahraga, dan tumbuh menjadi atlet yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

“Di usia dini inilah kesempatan kita menemukan bibit atlet yang dapat berkompetisi pada ajang olahraga yang lebih tinggi lagi. Mari kita dukung usia muda olahraga atlet yang dapat dibanggakan," harapnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm