Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier
Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier ( KOMPAS.com)

Waduh! Ketemu Kim Soo Hyun di Korea, Sabrina Chairunnisa Salting

6 Agustus 2024 07:45 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu beauty vlogger sekaligus istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, belakangan menarik perhatian publik ketika hadir di ulang tahun ke-80 Mido Watches yang digelar di L'espace Etnah, Korea Selatan.

Sabrina bertemu langsung dengan aktor Kim Soo Hyun, pemeran Baek Hyun Woo di drama Queen of Tears yang juga jadi brand ambasaddor Mido Watches.

 Hal itu diceritakan Sabrina lewat video yang ia unggah di Instagram.

Video tersebut menunjukkan Sabrina dan Kim Soo Hyun bertemu di red carpet. Sabrina dan Kim Soo Hyun terlihat saling membalas tanda hati.

Sabrina mengenakan setelan dari Balmain, persis pakaian yang dikenakan Hong Hae In di Queen of Tears, dan menarik perhatian Kim Soo Hyun.

Awalnya, Sabrina memberikan tanda hati untuk Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun pun membalasnya dengan melakukan hal yang sama.

Sabrina yang mengenakan satu set perhiasan berlian mewah dari Wanda House of Jewels ini juga tampak menyapa Kim Soo Hyun.

“Hi,” kata Kim Soo Hyun balik menyapa Sabrina.

Sabrina tampak kegirangan sekaligus salah tingkah karena tanda hati dan sapaannya dibalas oleh Kim Soo Hyun.

"Untung ketemunya di event bareng, karena jujur aku terlalu introvert untuk bisa nyapa even di event. Makanya pas nyapa pun pelan banget luckily dia denger,” tulis Sabrina dalam unggahannya di Instagram.

Sabrina menyebut Kim Soo Hyun sangat lucu dan seseorang yang berhati baik.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm