Ilustrasi ruang keluarga bergaya monokrom.(Unsplash/lotusdnp)
Ilustrasi ruang keluarga bergaya monokrom.(Unsplash/lotusdnp) ( KOMPAS.COM)

7 Untuk Barang yang Dapat Membawa Kesialan di Rumah Menurut Feng Shui

7 Agustus 2024 16:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah ilmu menata barang-barang di rumah. Dalam peta energi feng shui, sebuah benda dan penempatannya memiliki pengaruh besar terhadap keberuntungan seseorang serta energi ruangan. 

Bahkan menyimpan barang-barang yang tidak seharusnya dapat menghambat energi positif dan membawa kesialan di rumah. 

Meski barang tersebut digunakan atau dijadikan dekorasi untuk mempercantik ruangan, feng shui tidak menyarankan menyimpannya.

Dirangkum Homes & Gardens, Reader's Digest, dan Lifestyle Asia, Selasa (6/8/2024), berikut beberapa barang yang dapat membawa kesialan di rumah menurut feng shui.

Tanaman kering

Tanaman hias bisa membawa nuansa alam, kesejukan, dan ketenangan ke dalam rumah. Tapi, hal ini tidak berlaku bagi tanaman kering yang mati.

Selain tidak sedap dipandang, tanaman yang mati atau kering melambangkan stagnasi dan kurangnya pertumbuhan sehingga tidak boleh disimpan di rumah.

Pilihan terbaik adalah merawat tanaman segar dan hidup. Feng shui percaya menempatkan tanaman segar di dalam rumah dapat meningkatkan vitalitas dan energi positif. Karena itu, penting merawat tanaman dengan benar untuk menjaganya tetap hidup dan subur.

Barang yang pecah

Barang-barang yang pecah tidak hanya terlihat buruk bagi dekorasi rumah, tetapi juga menjadi barang yang dapat membawa kesialan di rumah menurut feng shui. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm