Ilustrasi susu pisang atau banana milk.
Ilustrasi susu pisang atau banana milk. ( Dok. Shutterstock/Angela Kotsell)

Bisa Jadi Camilan atau Sarapan, Berikut Resep Es Pisang Yoghurt

8 Agustus 2024 06:56 WIB

SonoraBangka.id - Tidak punya banyak waktu saat pagi hari? Coba pertimbangkan sarapan dengan smoothies atau minuman yang hanya perlu diblender.  Pilih bahan mengenyangkan dan sehat seperti pisang dan yoghurtResep dari Sajian Sedap ini selain cocok jadi sarapan karena ringkas, juga cocok jadi camilan sore. Apabila anak tidak doyan rasa asam, yoghurt bisa diganti susu UHT.  

Resep es pisang yoghurt

Bahan: 

5 buah pisang

500 ml air kelapa

200 gram yoghurt padat

2 sendok makan gula pasir

300 gram es batu

Cara membuat es pisang yoghurt:

1. Blender semua bahan sampai halus dan sajikan dingin.  

2. Nikmati segera jangan disimpan untuk waktu lama karena semua bahan terbuat dari bahan segar dan rentan rusak terkena suhu ruang. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Smoothies Pisang Yoghurt Kelapa, Bisa Jadi Camilan atau Sarapan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2024/08/07/161000475/resep-smoothies-pisang-yoghurt-kelapa-bisa-jadi-camilan-atau-sarapan-.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm