Kunjungan Kapolda Babel ke DPRD
Kunjungan Kapolda Babel ke DPRD ( Sonorabangka.id)

Ketua DPRD Babel Apresiasi Kunjungan Kapolda Babel, Harap Sinergitas Semakin Baik di Babel

9 Agustus 2024 15:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo ke Kantor DPRD Babel.

Menurutnya, kunjungan pimpinan dari Polda Babel ini merupakan wujud meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan pihaknya.

“Kami mengucapkan terimakasih, karna seluruh Kapolda selama ini kami anggap baik. Terkhusus terimakasih pula kepada Pak Hendro yang telah silahturahmi disini, mudah-mudahan sinergitas semakin baik di Babel,” kata Herman Kamis (08/08/24).

Diakui Herman, tugas aparat penegak hukum tidaklah mudah, apalagi dalam waktu dekat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan segera berlangsung.

Oleh karenanya, dirinya berharap komunikasi yang dilakukan oleh pihak APH khususnya TNI-Polri kepada masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga keamanan dan kondusifitas jelang Pilkada nanti dapat terus terjaga.

“Mendekati Pilkada ini, TNI-Polri dan instansi yang lain sangat dibutukan, tentunya menjaga situasi di seluruh Babel dalam rangka menghadapi Pilkada serentak,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bangka Belitung.

Selain disambut Ketua DPRD Babel, kunjungannya ke Kantor DPRD Babel turut disambut Wakil Ketua DPRD Babel Heryawandi dan Beliadi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm