Pj Walikota Budi Utama Terima Kunjungan Kepala OJK Sumsel Babel
Pj Walikota Budi Utama Terima Kunjungan Kepala OJK Sumsel Babel ( Kominfo Pgk)

Pj Walikota Budi Utama Terima Kunjungan Kepala OJK Sumsel Babel

10 Agustus 2024 06:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama sambut kunjungan Kepala Cabang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Selatan Bangka Belitung, di warung kopi Tungtau Jalan Semabung Kota Pangkalpinang, Kamis (8/8/2024).

“Saya senang sekali, hari ini kami dengan pak Budi Utama membahas sejumlah hal untuk memperkuat sinergi, intinya OJK akan membuka kantor cabang di Bangka Belitung, sementara kita di City Hall, jadi kami sowan, audiensi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Alhamdulillah ada kesempatan yang luar biasa dengan Pj Walikota Pangkalpinang yang telah memberikan kami inspirasi agar bekerja dengan kreatif, semangat dan ide-ide baru," ujar Arifin Susanto, Kepala Cabang OJK Sumatera Selatan Bangka Belitung.

Arifin berharap dengan dibukanya OJK di Bangka Belitung semakin menambah semarak transaksi perekonomian dan keuangan terutama di OJK yang mengawasi pasar modal, perbankan, dan industri keuangan.

Dalam kesempatan yang sama, Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi Utama menyambut baik OJK yang akan membuka kantor cabang di Bangka Belitung khususnya berlokasi di Kota Pangkalpinang. Pembahasan yang terkesan santai tersebut menghasilkan hal-hal yang dapat menguntungkan Kota Pangkalpinang, sinergi keduanya akan semakin kuat.

“Alhamdulillah dari kemaren sudah berkoordinasi dan syukurnya OJK mau buka cabang di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang," kata Budi Utama.

Dibukanya kantor cabang OJK di Bangka Belitung, Budi Utama optimis semua stakeholder di Kota Pangkalpinang pada sektor keuangan dapat bekerjasama.

“Hiruk pikuk penataan bisa dikawal langsung oleh OJK, bisa bimbingan dan lain - lain. Sinergi Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Otoritas Jasa Keuangan semakin kuat," pungkasnya.

 

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm