Jumat Berkah, YBM PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
Jumat Berkah, YBM PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim ( Humas PLN Babel)

Jumat Berkah, YBM PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

11 Agustus 2024 14:45 WIB

SONORABANGKA.ID -  Unit Induk Wilayah (UIW) Babel menggelar acara yang bertemakan Jumat Berkah dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dhuafa dari panti asuhan Baiturahman An-Nur Parit Lalang, Pangkalpinang, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas General Manager PLN UIW Babel ini tidak hanya memberikan santunan kepada
anak yatim dhuafa, namun juga diisi dengan pengajian bersama dan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Kurnia, Lc, M.A.

General Manager PLN UIW Babel, Dini Sulistyawati menyampaikan hari Jumat disebut sebagai _sayyidul ayyam_ atau pemimpin hari-hari lainnya. Pada hari tersebut, Allah membuka pintu ampunan, doa yang terkabul dan amal baik yang berpahala besar. Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur, pegawai PLN melalui YBM PLN menggelar kegiatan doa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim dhuafa.

“Dengan penuh rasa syukur, kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Anak yatim adalah bagian dari masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka dan memberikan sedikit kebahagiaan serta harapan ditengah-tengah tantangan hidup yang mereka hadapi”, ungkap Dini.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang seperti anak yatim dan dhuafa ini.

“Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih masa depan yang lebih baik. Untuk itu saya mengajak kita semua dapat mengambil bagian dan peran untuk membantu mereka dalam menggapai cita-citanya”, Jelas Dini.

Pengurus Panti Asuhan Baiturhaman An-Nur, Ustadz Haironi mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Besar PLN UIW Babel atas bantuan yang disampaikan kepada anak-anak asuhnya.

“Kami merasa sangat terharu atas perhatian dan kepedulian PLN yang telah ditunjukkan hari ini. Bantuan ini tidak hanya meringankan beban kami, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak yatim dhuafa yang berada di bawah asuhan kami. Semoga Allah Subhanawata’ala senantiasa menjaga keluarga Besar PLN dalam menjalankan tugasnya untuk menerangi Indonesia” tutup Haironi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm