Jalan santai di Desa Cambai
Jalan santai di Desa Cambai ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Desa Cambai Selatan Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-79 RI

19 Agustus 2024 19:26 WIB

SonoraBangka.id - Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah, hadiri kegiatan jalan sehat di Lapangan Bola Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Minggu (18/08/2024).

Tampak masyarakat dengan semangat berbondong-bondong meramaikan kegiatan ini, walaupun dengan kondisi cuaca mendung.

Algafry menyampaikan dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

“Alhamdulillah hari ini kita merayakan kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan positif, tak hanya menjaga kesehatan jasmani, kegiatan ini merupakan bukti nyata dari semangat kekeluargaan dan persatuan yang telah dicerminkan oleh para pahlawan,” kata Algafry.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Cambai Selatan agar selalu menjaga kekompakan dalam membangun Desa Cambai menjadi lebih maju.

“Mari berikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah, khususnya bahu membahu dalam membangun Desa Cambai Selatan menjadi lebih sejahtera dan maju,” ungkap Algafry.

Sementara itu, Machyudi selaku Camat Namang merasa senang atas antusiasme masyarakat dalam meramaikan kegiatan peringatan HUT ke-79 RI.

“Dari pagi masyarakat sudah semangat berkumpul di lapangan bola walaupun cuaca mendung disertai hujan saat pembagian doorprize. Setelah ini akan ada kegiatan Agustusan lainnya, seperti lomba panjat pinang, memasukan kelereng ke botol, dan lainnya, ini semata-mata untuk menjaga tali silaturahmi antar masyarakat,” ucap Machyudi.

Didampingi Ketua TP-PKK Bangka Tengah, Algafry juga membagikan berbagai macam doorprize kepada masyarakat. Tak hanya itu, dirinya bersama sang istri menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar.

Dalam kegitan ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Cambai Selatan dan Bhabinkamtibmas Desa Cambai Selatan.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/meriahkan-hut-ke79-ri-desa-cambai-selatan-gelar-jalan-sehat

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm