( )

Sempat Tertinggal, Tim Voli Putri Polda Babel Akhirnya Berhasil Kandaskan Tim Tuan Rumah Polda Kepri Dengan Skor 3-1

22 Agustus 2024 20:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Tren positif kembali didapatkan oleh Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung di laga kedua Turnamen Voli Kapolri Cup Zona II Sumatra di Gor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kepri, Kamis (22/8/24) sore.

Meski sempat tertinggal pada Set pertama, Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang atas Tim Tuan Rumah Polda Kepulauan Riau (Kepri) dengan skor 3-1.

Pelatih Christ Mareti menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat juang yang diberikan oleh Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung.

"Pemain sudah mengerahkan semangatnya yang luar biasa. Biarpun sempat tertinggal di set awal, tapi pemain tetap fokus hingga akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang dalam laga kedua ini,"ujar Christ Mareti.

Meski telah mengantongi dua kemenangan beruntun, Christ Mareti berharap para pemain tetap memfokuskan diri pada pertandingan selanjutnya.

Terlebih, lanjut Christ, tren kemenangan ini harus tetap di pertahankan dan fokus menjadi kunci utama untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,.

"Semoga besok kita bisa tampil maksimal dan menyapu bersih kemenangan di Zona II ini. Tentunya kemenangan hari ini dan kemarin semakin meningkatkan kepercayaan diri pemain,"pungkasnya.

*Jalannya Pertandingan*

Pada set pertama, kedua tim menampilkan permainan yang luar biasa hingga terjadi reli panjang. Memanfaatkan kelengahan Tim Voli Putri Babel, Tim Voli Putri Kepri akhirnya menuntaskan game pertama dengan poin 26-28.

Memasuki set kedua, anak asuh Christ Mareti berhasil bangkit dan meraih kemenangan dengan poin yang jauh 25-16. Tak mau kehilangan moment, Tim Voli Putri Polda Babel berhasil merebut set ketiga dengan kemenangan poin 25-21.

Setelah membalikkan keadaan di set kedua dan ketiga, Vera Mayola Cs kembali menunjukkan permainan yang apik. Alhasil, mereka berhasil menyelesaikan set keempat dengan poin 25-19.

Hasil ini, membawa peringkat Tim Voli Putri Polda Babel sama dengan Tim Voli Putri Polda Sumsel dengan raihan dua kemenangan beruntun.

Selanjutnya, kedua Tim akan bertemu besok Jumat pada pertandingan ketiga atau pertandingan terakhir Zona II Sumatra.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm