( )

Demi Wujudkan Energi Berkelanjutan, Pertamina Luncurkan Situs Khusus Keberlanjutan

23 Agustus 2024 11:44 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, PT Pertamina (Persero) telah meluncurkan sebuah microsite khusus bernama Sustainability Microsite yang berfokus pada keberlanjutan sebagai sarana untuk menyampaikan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan energi.

Situs ini dirancang untuk menjadi pusat informasi yang lengkap tentang berbagai inisiatif keberlanjutan Pertamina.

Fokus utama dari inisiatif ini adalah mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060 atau lebih cepat.

Komitmen ini tidak hanya melibatkan manajemen puncak, tetapi juga menuntut kesadaran dari seluruh karyawan sebagai bagian penting dari pemangku kepentingan internal.
 
Keseluruhan tim diharapkan berperan aktif dalam mendukung tujuan keberlanjutan ini.

Dengan pendekatan ini, Pertamina menunjukkan bahwa seluruh bagian perusahaan memiliki peran dalam menjaga keberlanjutan.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, menekankan pentingnya keberlanjutan dalam strategi perusahaan.

Sebagai perusahaan energi berskala global, Pertamina mengintegrasikan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam setiap langkah strategisnya.

Pendekatan ini mencerminkan komitmen Pertamina untuk menjadi pemimpin dalam upaya global menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan, Pertamina memastikan seluruh pemangku kepentingan, termasuk masyarakat, pemerintah, investor, dan mitra bisnis dapat dengan mudah mengakses informasi terkait upaya Pertamina dalam menjaga keberlanjutan,

Pertamina meluncurkan situs khusus keberlanjutan Sustainability Microsit untuk menyampaikan komitmennya terhadap energi berkelanjutan.

“Saat ini laman sustainability dapat diakses publik melalui sustainability microsite sustainability.pertamina.com, yang merupakan salah satu fitur dari website utama Pertamina,”jelas Fadjar.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm