( KOMPAS.com)

Kim Ji Won Masih Memilih Jalan Kaki Saat Pulang Kerja Walaupun Sudah Menjadi Artis Terkenal

25 Agustus 2024 13:54 WIB

SonoraBangka.ID - Semakin populer karena kesuksesan drama Korea Queen of Tears, Kim Ji Won tak mengubah cara hidupnya.

Meskipun menjadi salah satu aktris paling populer di Korea Selatan, dengan karier yang sukses selama lebih dari satu dekade, gaya hidup Kim Ji Won ternyata jauh dari kemewahan industri hiburan pada umumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan COSMOPOLITAN Korea, aktris tersebut memberikan sedikit bocoran tentang gaya hidupnya.

Mulai dari tas yang digunakan sehari-hari hingga pilihannya untuk berjalan kaki.

Selama segmen "in my bag" dalam wawancara tersebut, Kim Ji Won mengeluarkan barang-barang pribadinya yang semuanya dibungkus dengan sapu tangan buatan tangan, bukan dengan tas seperti selebritas umumnya dalam membuat konten ini. 

Aktris yang pernah membintangi drama The Heirs ini juga menjelaskan bahwa sapu tangan tersebut dibuat oleh kakak perempuannya sebagai hadiah.

Sapu tangan itu digunakan olehnya sebagai pengganti tas karena Kim Ji Won biasanya tidak membawa tas.

Seolah-olah melihat seorang aktris papan atas membawa barang-barangnya di dalam kantong sapu tangan darurat tidaklah cukup, Kim juga mengungkap fakta lain.

Selama setahun syuting Queen of Tears, ia membawa barang-barangnya dalam tas ramah lingkungan (tas belanja yang dapat digunakan kembali).

Bukan itu saja, walaupun menjadi artis terkenal, Kim mengatakan lebih suka berjalan kaki setelah pulang kerja.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm