( )

Suasana Menyegarkan! Ini Rekomendasi Spot Camping dekat Sumber Air di Yogyakarta

25 Agustus 2024 17:11 WIB

SonoraBangka.id - Berkemah atau camping termasuk cara untuk menikmati dan menyatu bersama alam. Ingin camping di area Yogyakarta?

Kami punya ide untuk memilih spot di dekat sumber air, seperti sungai, danau, atau laut.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi spot camping di Yogyakarta yang dekat dengan sumber mata air dan view yang menyegarkan:

1. Potrobayan River Camp: Berkemah di Pinggir Sungai dengan Suasana Alam yang Tenang

Potrobayan River Camp

Potrobayan River Camp yang terletak di Pundong, Bantul, adalah tempat camping yang ideal bagi Anda yang ingin menikmati suasana asri di pinggir sungai.

Berkemah di sini menawarkan pengalaman tidur dengan suara gemericik air sungai yang menenangkan, dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Lokasi ini cocok untuk keluarga atau komunitas yang ingin merasakan keindahan alam sembari melakukan aktivitas seperti bermain air di sungai atau trekking ringan di sekitar area.

Fasilitas yang tersedia juga cukup memadai, seperti area parkir, toilet, dan spot untuk api unggun.

2. Embung Nglanggeran: Berkemah di Pinggir Danau dengan Panorama Eksotis

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm