Para pemain Kang Mak from Pee Mak saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).
Para pemain Kang Mak from Pee Mak saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024). ( parapuan.co)

Wah, Tembus 2,6 Juta Penonton, Kang Mak From Pee Mak Gelar Syukuran

27 Agustus 2024 10:39 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya Film Kang Mak From Pee Mak yang dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel dan Rigen Rakelna berhasil menyentuh angka 2,6 juta penonton di hari ke-9.

Menandai kesuksesan perolehan angka tersebut, Film Kang Mak Form Pee Mak bersama para cast yakni Vino G Bastian hingga Indro Warkop menggelar syukuran.

Berbeda dari syukuran pada umumnya, acara ini beragendakan nonton bareng Film Kang Mak From Pee Mak bersama para tuna netra di bioskop yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

Indro Warkop merasa bahagia ketika karyanya dapat memukau banyak penonton.

“Seneng banget yaa, seniman itu ketika karyanya ditonton banyak orang merasa bahwa itulah kepuasannya,” ujar Indro Warkop ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

“Jumlah 2.6 juta itu adalah bonus dari Tuhan,” lanjutnya.

Mengenai kegiatan menonton bersama, Indro Warkop juga menyambut antusias.

 
 “Ketika kita mensyukuri nikmat Tuhan maka harus ada yang bisa menyentuh orang-orang yang seharusnya,” lanjutnya.

Indro Warkop juga berpendapat bahwa para tunanetra memiliki hak yang sama untuk berbahagia bersama melalui kegiatan menonton.

“Saya rasa mereka ada hak berbahagia bersama kami. Makanya kami memilih mereka nonton sama kami,” tutup Indro Warkop.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Mak From Pee Mak merupakan film adaptasi dari box office Thailand.

Mulai tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2024, Kang Mak From Pee Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna hingga Jirayut.

Artikel ini telah Tayang di https://www.grid.id/read/044140707/tembus-26-juta-penonton-kang-mak-from-pee-mak-gelar-syukuran-nonton-bareng-tuna-netra-indro-warkop-mereka-punya-hak-berbahagia?page=all

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm