( )

Mau Liburan Hemat Luar Negeri? Ini 5 Destinasi yang Direkomendasi

30 Agustus 2024 11:22 WIB

SonoraBangka.id - Beberapa destinasi di Asia Tenggara dan Eropa Timur, misalnya, terkenal dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan biaya hidup yang rendah.

Saat ini, banyak negara menawarkan pengalaman liburan menarik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dengan sedikit riset dan perencanaan, kamu bisa mendapatkan pengalaman liburan yang mengesankan tanpa menguras tabungan.

Berikut adalah lima rekomendasi destinasi liburan hemat yang patut kamu pertimbangkan!

1. Vietnam

Vietnam dikenal sebagai destinasi favorit bagi traveler dengan anggaran terbatas. Kota-kota seperti Ho Chi Minh dan Hanoi menawarkan berbagai atraksi wisata dengan harga tiket yang sangat terjangkau atau bahkan gratis.

Untuk urusan kuliner, Vietnam adalah surga makanan jalanan dengan harga yang ramah di kantong. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan lokal seperti pho, banh mi, dan goi cuon dengan harga murah.

Selain itu, Vietnam juga menawarkan beragam destinasi wisata alam dan sejarah, seperti Ha Long Bay yang terkenal.

Menghabiskan waktu di Vietnam bisa sangat hemat, karena biaya hidupnya hampir setara dengan Indonesia, bahkan lebih murah untuk beberapa hal.

Kamu bisa menikmati liburan di Vietnam selama seminggu dengan budget sekitar Rp8 juta, termasuk akomodasi, transportasi, dan makan.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm