( )

Ini 3 Rekomendasi Wisata Edukasi Bersama si Kecil di Malang

1 September 2024 10:43 WIB

SonoraBangka.id - Memilih tempat liburan bagi anak-anak, bukan hanya soal bersenang-senang, tetapi juga bisa menjadi kesempatan belajar yang menyenangkan.

Nah, apakah kamu sedang menikmati akhir pekan di Malang? Jika iya, ada beberapa rekomendasi wisata edukasi Malang yang bisa kamu lakukan dengan si kecil.

Malang, sebuah kota di Jawa Timur, menawarkan berbagai destinasi wisata yang tidak hanya menghibur tetapi juga edukatif bagi anak-anak.

Berikut adalah tiga tempat wisata terbaik di Malang yang bisa memberikan pengalaman belajar sekaligus bersenang-senang untuk anak-anak.

1. Jatim Park 2: Menyelami Dunia Satwa dan Pengetahuan Alam

Jatim Park 2 merupakan destinasi wisata yang sempurna bagi anak-anak yang tertarik dengan hewan dan pengetahuan alam.

Di sini, Museum Satwa menyajikan lebih dari 200 spesies hewan yang telah diawetkan serta fosil purba dari berbagai penjuru dunia.

Anak-anak dapat mempelajari berbagai jenis hewan melalui diorama, dan melihat secara langsung hewan-hewan menarik seperti fennec fox, lemur, dan squirrel monkey.

Atraksi Khazanah Pengetahuan Fauna di Jatim Park 2 menawarkan pengalaman belajar yang interaktif tentang organ-organ dalam hewan.

Untuk anak-anak yang sudah bersekolah, tersedia kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan membedah katak dan tikus.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm