Aktris Kim Ji Won asal Korea Selatan saat mengadakan fan meeting Be My One di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024
Aktris Kim Ji Won asal Korea Selatan saat mengadakan fan meeting Be My One di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024 ( KOMPAS.com)

Ini Dia Momen Kim Ji Won Ucap "Cie" dan Buat Penggemar Tertawa

1 September 2024 12:48 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Korea Selatan Kim Ji Won ikut mengucap kata "cie" saat fan meeting bertajuk Be My One pada Sabtu (31/8/2024) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejak awal acara, penonton intens menggoda Ji Won dengan bersorak "cie" setiap ada momen ia bercerita tentang Queen of Tears atau soal kehidupan pribadinya.

Misalnya kala ia merekomendasikan Yongduri sebagai tempat liburan atau memamerkan foto pohon bersalju yang dipotretnya saat syuting adegan diselamatkan Kim Soo Hyun.

Ji Won memang dijodohkan-jodohkan dengan lawan mainnya aktor Kim Soo Hyun oleh para shipper meskipun drakor Queen of Tears telah tamat pada akhir April 2024.

Ia pun sempat penasaran dengan kata yang dilontarkan fans dan mencoba mendengarkan dengan cermat.

 

Sampai akhirnya MC Edric Tjandra bertanya apakah ada bahasa Indonesia yang sudah ia pelajari.

"Ah iya benar yang tadi sudah kalian ucapkan. Ci... Cie?" ucap Kim Ji Won perlahan yang membuat para penoton kegirangan sambil bertepuk tangan.

Edric lalu mengajari Ji Won intonasi pelafalan cie dalam berbagai situasi, diiringi tawa penonton.

"Ini benar?" tanya Kim Ji Won ke penonton karena curiga.

"Itu soalnya kayak menandakan senang sama sesuatu. Beda-beda caranya. Intonasinya beda-beda tergantung, ada yang 'cie', ada juga yang 'cieeeee'," jelas Edric Tjandra.

Tanpa diminta, Ji Won langsung menirukan cie dengan beragam intonasi tersebut.

Tepuk tangan dan tawa terbahak-bahak kembali terdengar dari para Dong Deng, sebutan fans Kim Ji Won.

artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/01/124256666/momen-kim-ji-won-ucap-cie-dan-buat-penggemar-tertawa

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm