Aktor Jung Hae in dan artis Jung So Min akan adu peran di drama Korea tvN berjudul Love Next Door.
Aktor Jung Hae in dan artis Jung So Min akan adu peran di drama Korea tvN berjudul Love Next Door. ( KOMPAS.com)

Drama Love Next Door Episode Terbaru Raih Rating Tertinggi

2 September 2024 11:57 WIB

SonoraBangka.IDDrama Korea Love Next Door meraih rating tertinggi pada Minggu (1/9/2024) malam waktu setempat.

Dilansir Soompi, Senin (15/8/2022), rating drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min meraih rating penonton tertinggi sejauh ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Love Next Door berhasil menempati posisi pertama di slot waktunya dengan rating nasional rata-rata sebesar 6,8 persen.

Hal ini menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut. Sementara, Romance in the House dari JTBC melonjak ke rating nasional rata-rata sebesar 4,2 persen untuk episode terbarunya.

Lalu, drama baru Channel A dengan judul Cinderella at 2AM naik tipis ke peringkat nasional rata-rata 0,5 persen untuk episode keempatnya.

Kemudian, DNA Lover dari TV Chosun mempertahankan peringkat nasional rata-rata 0,6 persen dari malam sebelumnya.

Terakhir, acara KBS 2TV dengan judul Beauty and Mr. Romantic ini melanjutkan dominasinya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

Beauty and Mr. Romantic ini mendapat rating nasional rata-rata sebesar 18,6 persen pada Minggu malam kemarin.

artikel ini telah tayang di https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/02/110608166/dibintangi-jung-hae-indanjung-so-min-drama-love-next-door-episode-terbaru

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm